Sukses

Isuzu mu-X dan D-Max Dapat Penyegaran

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) merilis dua produk terbaru, yakni new Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max.

Liputan6.com, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) merilis dua produk terbaru, yakni new Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max VGS di Senayan Golf, Jakarta, Senin (8/8/2016). Keduanya mengalami penyegaran baik dari sisi eksterior maupun interior.

Untuk SUV mu-X, sentuhan baru terjadi pada desain grill depan dengan ornamen bernuansa karbon. Selain itu, tampilannya juga makin sporty berkat body kit baru. Fitur baru lainnya adalah daytime running lights (DRL) yang terintegrasi dengan bodi.

Di kabin, sentuhan baru meliputi jok kulit dengan warna baru, jok pengemudi yang dilengkapi power adjuster, head unit 8 inci yang dilengkapi Airplay WiFi dan sistem navigasi serta new roof speaker. Selain itu, 7 joknya dilengkapi 8 pengaturan yang fleksibel serta lingkar kemudi dengan kontrol audio dan auto cruise.

D-Max

Sementara new D-Max mengalami penyegaran pada desain grill, bumper depan dan belakang. "Desain terinspirasi dari ikan paus. Bumper depan dan belakangnya kini lebih dinamis," ujar Rian Erlangga Dept Head Product Marketing LCV PT IAMI dalam presentasinya.

Ubahan lain yang dialami new D-Max, antara lain new shape, lampu utama, fog lamps, dan pintu bak dengan garis tegas.

Lebih lanjut ia mengatakan, semua line up D-Max sudah mengadopsi variable geometry system (VGS) Turbo Intercooler. Fitur ini memiliki kelebihan mencegah turbo lag saat putaran rendah, menghasilkan emisi rendah sekaligus memberikan output yang tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini