Sukses

Interior Isuzu MU-X Dapat Penyegaran, Ini Detilnya

Liputan6.com, Jakarta - Agar makin mantap bersaing di pasar sport utility vehicle (SUV), Isuzu memoles sektor interior MU-X agar tampil lebih segar.

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, Selasa (16/6/2015), penyegaran ini tak lepas dari upaya Isuzu untuk memberikan kepuasan yang lebih kepada seluruh calon pembeli Isuzu MU-X.

Foto: Isuzu

Adapun, Isuzu MU-X penyegaran interior di mobil ini meliputi black glossy pada center console, wooden panel pada door trim dan dashboard, juga daytime running light (DRL).

Foto: Isuzu

"Dengan interior yang baru ini, kami berharap para Isuzu MU-X semakin diminati oleh para pecinta kendaraan SUV di Indonesia. Karena Isuzu MU-X tidak hanya memiliki gaya yang tough tetapi juga stylish," terang Yohannes Nangoi, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Seperti diketahui, Isuzu MU-X bermesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC berkapasitas 2,5 liter berteknologi direct fuel common rail. Di atas kertas, mobil ini bisa menyeburkan tenaga 134 Tk dan torsi 319 Nm.

Di samping itu, SUV berkonfigurasi tujuh kursi penumpang ini turut dilengkapi ABS (Anti Lock Brake System), EBD (Electronic Brakeforce Distribution), ESC (Electronic Stability Control), TCS (Traction Control System), dan BA (Brake Assist).

(gst/sts)

Loading