Sukses

New Kawasaki KLX 150 `Anti Aspal` Debut, Harganya Rp 35,9 Juta

Liputan6.com, Tangerang Selatan - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkuat line-up model off-road dengan meluncurkan new KLX 150. Varian ini beda dengan keluarga KLX yang ada karena dirancang untuk off-road dan `haram` masuk jalan raya.

"Ada 4 produk baru yang Kawasaki lauching di Indonesia, ini yang ke-2. Dia untuk off-road only, masuk enduro dan nggak bisa dibikinin STNK karena nggak ada lampu," kata Michael Chandra Tanadhi, Assistant Deputy Head Sales and Promotion PT KMI, Minggu (5/6/2016).

Ia menjelaskan, new Kawasaki KLX 150 hadir untuk menjawab kebutuhan para penggila off-road.

"Banyak orang yang menggemari adventure beli KLX 150 BF, dia copot-copotin biar enteng, terus banyak juga yang diganti girnya. Dibanding mereka harus keluar dana yang lebih besar untuk itu, kami keluarkan model ini," tuturnya.

Adapun, new KLX mengadaptasi mesin KLX 150 yang disempurnakan. Selain itu motor khusus off-road ini juga lebih ringan yakni 99 kilogram. Sebagai perbandingan, bobot KLX 150 mencapai 118 kilogram.

Menyoal harga, PT KMI melepas new KLX seharga Rp 35,9 juta on the road (OTR) untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang.