Sukses

BMW Gelar Sesi Test Drive X1 di Senayan

Liputan6.com, Jakarta - Usai memperkenalkan all new BMW X1, BMW Group Indonesia menggelar kegiatan bertajuk The BMW X1 HUB di Senayan City Promenade. Acara yang digelar selama lima hari ini juga memberi kesempatan pada pengunjung yang dapat langsung merasakan sensasi berkendara all new BMW X1 dan model BMW X lainnya.

"BMW selalu mendekatkan diri kepada para pelanggan. Pada acara ini juga kami membuka kesempatan yang bagi para pelanggan untuk mencoba all new BMW X1 dan juga keluarga BMW X lainnya,” kata Jodie O’tania, Head of Corporate Communications, BMW Group Indonesia," melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

All new BMW X1 telah tersedia di dealer-dealer resmi BMW di Indonesia dengan harga Rp 619 juta untuk X1 sDrive18i dan Rp 659 juta untuk X1 sDrive18i xLine. Jodie menjelaskan di acara ini calon pembeli dapat memanfaatkan layanan dari BMW Financial Services yang menyediakan paket pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan.

"Selama BMW X1 HUB, pelanggan akan menemukan BMW Financial Services yang menyediakan paket pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu, dengan program pembiayaan yang kompetitif dan fleksibel," katanya.

Generasi terbaru X1 dirakit pada BMW Production Network 2 PT Gaya Motor, yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara. Crossover ini mengusung mesin terbaru tiga silinder berkapasitas 1,5 liter dengan output 136 Tk pada 4.400 rpm dan torsi maksimum hingga 220 Nm pada putaran 1.250 rpm. Akeselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 9,7 detik.