Sukses

All New BMW X1 Menetas ke Indonesia Bulan Depan?

Liputan6.com, Jakarta - BMW Group Indonesia tahun ini langsung menggelontorkan model baru dalam waktu yang berdekatan. Usai meluncurkan M2 Coupe, agen pemegang merek BMW tersebut diketahui bakal membawa masuk all new X1.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia. Ia mengakui bila peluncuran BMW X1 tidak lama lagi.

"X1 sebentar lagi (diluncurkan), ini generasi baru (all new) dan sudah diluncurkan 2015," kata Jodie usai peluncuran BMW M2 Coupe, Kamis (28/4).

Lebih lanjut, Jodie menuturkan all new BMW X1 akan dirakit di Indonesia seperti model sebelumnya. Total, BMW Group Indonesia tahun ini mempersiapkan 10 model yang akan dibawa masuk.

"Jumlah mobil baru yang akan di-launch di Indonesia sekira 10, BMW dan Mini. Porsinya lebih banyak BMW daripada Mini," tuturnya.

BMW X1 generasi saat ini telah diluncurkan sejak 2013 dengan dua pilihan mesin, yakni Diesel dan bensin. X1 terbaru yang akan meluncur dalam waktu dekat bobotnya lebih ringan hingga 135 kg dibanding pendahulunya. Dimensi yang dimiliki juga berubah berkat penambahan wheelbase 90 mm.