Sukses

Booth Kecil Daihatsu di IIMS Cetak 551 SPK

Daihatsu Sales Operation ini membukukan pemesanan kendaraan sebanyak 551 unit.

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu memperoleh hasil manis di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016) pekan lalu. Pameran yang diwakili jaringan dealer Astra International Daihatsu Sales Operation ini membukukan pemesanan kendaraan sebanyak 551 unit.

"Total ada 551 SPK (surat pemesanan kendaraan), target kami hanya 280 unit SPK. Agak surprise hanya beda 8 unit dari GIIAS, ternyata hampir sama," jelas Hendrayadi Lastioso, Marketing & CR Division Head PT Astra International - DSO, Senin (18/4).

"Saya pikir tadinya hanya 50 persen dari tahun lalu, kami bisa hampir 100 persen, persisnya 99 persen. Padahal dengan booth yang lebih kecil dan lebih sederhana," ia menambahkan.

Rincian

Dikatakan, Ayla jadi model terlaris dengan persentase 39 persen dari jumlah SPK disusul Xenia sebesar 33 persen. Adapun untuk Terios menyumbang 17 persen dari total SPK.

"Dari jumlah total, Gran Max pikap dan Luxio menyumbang sisanya (11 persen)," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini