Sukses

Moge Anyar Harley-Davidson Terkuak di Teaser Captain America

Pabrikan otomotif asal Milwaukee ini juga selalu menyodorkan model terkini di tiap sekuel Captain Amerika.

Liputan6.com, California - Marvel dan Harley-Davidson (HD) telah menjalin kerja sama cukup lama melalui penggarapan film Captain America. Tak heran, tokoh superhero ini selalu mengendarai moge Harley-Davidson saat beraksi.

Pabrikan otomotif asal Milwaukee ini juga selalu menyodorkan model terkini di tiap sekuel Captain Amerika. Kemunculan diawali dengan Street 750 dalam Winter Soldier yang dilanjutkan prototipe LiveWire dalam film Avengers: The Age of Ultron. HD tidak melewatkan kesempatan untuk memamerkan produk barunya dalam film.

Dilansir Autoevolution, film terbaru Captain America: Civil War juga bakal kembali menyuguhkan produk terbaru HD. Melalui teaser memperlihatkan sosok moge yang secara sekilas desainnya mirip dengan Victory Octane, namun sesungguhnya masih bikinan HD.

Sosok moge yang dikendarai oleh aktor Chris Evans ini didukung mesin berpendingin cairan serta memiliki ulir suspensi belakang berkelir merah. Adapun lampu belakang menggunakan teknologi LED.

HD tidak mungkin memamerkan model termurah untuk pembuatan film box office. Sinyalemen pun mengarah bila ini merupakan jajaranmotor performa tinggi yang disiapkan pabrikan asal Milwaukee itu.

Pihak HD memilih bungkam perihal motor yang digunakan dalam pengambilan gambar di film superhero itu. Banyak pihak yang menganggap bila moge itu sebenarnya adalah Street 750 yang dipercantik dengan aksesoris atau berupa model facelift. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini