Sukses

Resmi, Toyota Umbar Tampang All New Innova

Selain pesan, Toyota turut memperlihatkan sosok Kijang Innova terbaru dengan kelir gunmetal silver.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah informasi seputar all new Kijang Innova viral di jagat maya, kini PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengumbar tampilan multi purpose vehicle (MPV) itu di situs resminya.

"The Legend Reborn. Coming Soon," demikian tulis pesan dengan kombinasi warna putih merah yang mengesankan cita rasa Indonesia di mobil tersebut.

Selain pesan, Toyota turut memperlihatkan sosok Kijang Innova terbaru dengan kelir gunmetal silver. Sosok ini menyerupai bocoran brosur yang didapat Liputan6.com.

Di mana, gambar merujuk pada tipe Q, yang telah menggunakan headlamp proyektor. Sementara itu, aksen futuristik hadir melalui lampu daytime running light berteknologi LED. Bentuk bonnet Kijang Innova baru lebih agresif berkat lekukan tegas di sisi kanan dan kiri yang menyatu dengan grill berbentuk segi enam.


Untuk menguatkan kesan mewah, Toyota mengandalkan baluran krom pada dua bilah grill yang mana menjadi tempat bagi emblem di bagian tengahnya.

Menurut kabar, all new Innova G baik mesin Diesel dan bensin tersedia dalam tipe G,V, dan Q. Tak luput, seluruh varian juga hadir dalam opsi tranmisi otomatis 6 percepatan atau manual 5 percepatan. Menyoal fitur, berdasarkan brosur all new Kijang Innova kasta tertinggi punya fitur all auto window, velg alloy 16 inci, juga smart entrey key.

Selain revisi di sektor eksterior, mobil juga menghadirkan aura yang lebih baik di bagian kabin. Untuk dashboard, Toyota mengaplikasikan bentuk yang futuristik dengan aksesn kayu untuk menguatkan kesan eksklusif.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.