Sukses

Ribuan Pengguna Yamaha Byson Tumplek di Solo

BISA sebagai fotum komunikasi pengguna Yamaha Byson Independent menggelar Family Gathering di Solo

Liputan6.com, Jakarta - Byson Independent Satu Indonesia (BISA) sebagai Forum komunikasi dan silaturahmi klub pengguna sepeda motor Yamaha Byson independent menggelar Family Gathering di Solo, Jawa Tengah. Acara yang memasuki tahun ketiga ini mengusung tema "Kita Bisa Bersama, Bisa Bersama Kita dan Bersama Kita BISA".

Kegiatan ini dihadiri ribuan bikers dari berbagai klub Yamaha Byson, komunitas dan klub sepeda motor lainnya yang berasal dari berbagai kota di Tanah Air. Semuanya berkumpul akhir pekan lalu di lapangan Keraton Mangkunegaran, Surakarta, Solo.

"Saya dan teman-teman yang berada di Solo merasa bahagia bisa mengenalkan budaya dan wisata kota Solo," jelas Babeh dari BRC Solo selaku Ketua Pelaksana Family Gathering BISA dalam keterangan resminya.

Tidak hanya 500 klub dari berbagai daerah di Tanah Air, apresiasi juga datang dari Perwakilan Wali Kota dan Kapolresta Surakarta yang turut hadir dan memberikan sambutan.

Secara rutin, keluarga besar forum komunikasi BISA dengan anggota lebih dari 106 klub yang tersebar di berbagai pelosok Negeri mengadakan kegiatan bersama di daerahnya masing-masing sebagai kegiatan berjenjang hingga diadakan acara Family Gathering sebagai puncak kegiatan bersama secara nasional.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.