Sukses

Pergi ke Latihan Perdana MU, Rooney Kembali Pamer BMW i8

Rooney membeli BMW i8 hanya karena mengejar performa dan tampilan futuristik.

Liputan6.com, Manchester - Wayne Rooney kembali memamerkan BMW i8 saat menghadiri latihan perdana klub di Carrington, Mancester, Inggris. Kegiatan latihan resmi ini sebagai persiapan pramusim yang dilakukan oleh Manchester United.

Aksi pamer mobil ramah lingkungan ini bukan yang sekali dilakukan Rooney. Kapten tim Manchester United ini juga pernah mengemudikan BMW i8 pada sesi latihan resmi beberapa jam sebelum melawat ke Liverpool beberapa bulan lalu.

Kabarnya, alasan Rooney membeli BMW i8 bukan karena peduli lingkungan ataupun menghemat pengeluaran untuk BBM. Penyerang klub berjuluk setan merah ini membeli BMW i8 hanya karena mengejar performa dan tampilan desainnya yang futuristik, demikian dilansir dari Inautonews, Kamis (9/7/2015).

Adapun mobil sport hibrida ini dibeli Rooney pada Maret 2015. Ia  merogoh kocek hampir mencapai 105 ribu Pound Sterling atau setara Rp 2 miliar saat menebus mobil sport hibrida tersebut.

Pastinya, BMW i8 bukanlah satu-satunya mobil wah yang ada di garasi milik Rooney.  Penyerang dengan nomor punggung 10 itu sebelumnya telah memiliki Bentley Continental GTC, Range Rover Overfinch, Aston Martin Vanquish serta Audi RS6.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.