Sukses

Garansindo Resmikan Dealer Motor Listrik Amerika di Indonesia

Dealer Kemang ini menyediakan penjualan untuk model Zero S, Zero DS, Zero SR, dan Zero FX.

Liputan6.com, Jakarta - PT Garansindo Technologies sebagai distributor resmi sepeda motor listrik Zero Motorcycles di Indonesia meresmikan markas pertamanya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dealer flagship Zero Motorcycles pertama di Indonesia ini dibangun di lahan seluas 1.500 meter persegi di Kemang Utara No. 28, Jakarta Selatan. Dealer ini melayani penjualan, servis, dan suku cadang (3S).

Untuk fasilitasnya, dealer ini menyediakan unit test ride serta membuka penjualan aksesori yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat (AS).  Dealer pun punya area pengisian baterai yang bisa diakses pemilik Zero Motorcycle.

Sementara, untuk menjawab kebutuhan perawatan dan servis kendaraan, PT Garansindo Technologies memiliki teknisi terlatih serta flying mechanic untuk menjangkau konsumen di luar Jakarta.

"Indonesia merupakan pasar yang penting untuk Zero Motorcycles dan kami akan terus meningkatkan pelayanan sales dan after-sales Zero Motorcycles untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen," jelas Dhani Yahya, Managing Director, Zero Motorcycles, Jumat (12/6/2015).

Perlu diketahui. Zero Motorcycles yang diniagakan di Indonesia dirakit dan diimpor secara utuh dari AS. Dealer Kemang ini menyediakan penjualan untuk model Zero S, Zero DS, Zero SR, dan Zero FX.

Berikut daftar harga empat model yang diniagakan dengan status off the road:

Zero Motorcycles FX
- Zero Motorcycles FX ZF 2.8: Rp 180 juta
- Zero Motorcycles FX ZF 5.7: Rp 220 juta

Zero Motorcycles DS
- Zero Motorcycles DS ZF 9.4: Rp 249 juta
- Zero Motorcycles DS ZF 12.5: Rp 279 juta
- Zero Motorcycles DS ZF 12.5+power tank: Rp 329 juta

Zero Motorcycles S
- Zero Motorcycles S ZF 9.4: Rp 249 juta
- Zero Motorcycles S ZF 12.5: Rp 279 juta
- Zero Motorcycles S ZF 9.4+power tank: Rp 329 juta

Zero Motorcycles SR
- Zero Motorcycles SR ZF 12.5: Rp 309 juta
- Zero Motorcycles SR ZF 12.5+power tank: Rp 359 juta.

(ian/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini