Sukses

Sambut HUT Ke-70 RI, Toyota Gelar Avanza Pop You Up 2015

Program ini menjadi wadah kreativitas bagi pemilik Avanza dalam personalisasi kendaraan kebanggaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memeriahkan peringatan 70 tahun Indonesia Merdeka yang jatuh pada tahun ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali melanjutkan program 'Avanza Pop You Up'. Program ini menjadi wadah kreativitas bagi pemilik Avanza dalam personalisasi kendaraan kebanggaan mereka.

"Avanza Pop You Up merupakan dalah satu bagian dari kegiatan apresiasi Toyota kepada pelanggan dengan memberikan wadah kreativitas untuk menjadikan Avanza mereka tampil "pop up". Selain itu, kegiatan ini adalah upaya kami untuk makin mendekatkan Toyota dengan pelanggannya," ujar Rahmat Samulo Direktur Pemasaran TAM di Jakarta, Kamis (30/4/2015).

Dalam kegiatan ini, Toyota akan berbagi mengenai cara mendandani Avanza secara sederhana sehingga perubahan yang dilakukan peserta tidak menghilangkan klaim garansi kendaraannya. Pada penyelenggaraan tahun ini para peserta akan mendandani Avanza dengan metode Doodle Art yang merupakan salah satu bentuk freehand art.

"Toyota ingin berbagi dengan peserta Avanza Pop You Up 2015 dengan cara yang fun dan santai untuk membuat mobilnya tampil beda sesuai dengan ciri pribadi dari pemiliknya sehingga menunjukkan 'This is My Avanza'," ujar Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning and Public Relation TAM di tempat yang sama.

Para peserta Avanza Pop You Up 2015 di Jakarta akan menggambar Avanza dengan tema Hari Kartini menggunakan sharpie pen. Ubahan seperti ini tidak menghilangkan unsur fungsionalitas, keselamatan, dan kenyamanan.

"Setelah di Jakarta, kita akan mengadakan di Makassar," tandas Widyawati.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.