Sukses

3 Mobil Premium Ini Cocok untuk Pernikahan

Banyak pasangan rela merogoh kocek besar saat menyewa mobil mewah untuk pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan menjadi suatu kegiatan yang spesial dan sakral dalam sebuah kehidupan. Pada momen spesial tersebut menuntut sebuah perencanaan yang terorganisir termasuk kendaraan untuk mengantar pengantin.

Menggunakan mobil premium akan memberikan pengalaman yang menakjubkan dan dapat menjadi kenang-kenangan tak ternilai harganya. Oleh karena itu, banyak pasangan rela merogoh kocek besar saat menyewa mobil mewah untuk pernikahannya.

Penasaran? Berikut ini uraiannya seperti dilansir dari Therichest, Selasa (10/3/2015):

1. Mercedes Maybach

Jika Anda ingin menggunakan mobil premium Jerman untuk hari spesial, maka Mercedes Maybach dapat menjadi pilihan. Salah satu varian tertinggi Mercedes Benz ini memiliki efisiensi, keandalan dan performa yang luar biasa dari mesin yang kuat.

Pada sedan mewah ini telah dilengkapi dengan atap sunroof serta kursi yang dapat direbahkan. Tak hanya itu, para penumpang juga akan dimanjakan dengan banyak fitur pada mobil ini seperti sandaran kaki dan kulkas mini.

Klik halaman selanjutnya >>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Next

2. Maserati Quattroporte

Quattroporte adalah suatu hasil rekayasa terbaik dari Italia. Mobil ini diciptakan dengan mengusung mesin buatan Ferrari.

Tak hanya memiliki performa mesin yang mumpuni, sedan empat pintu ini juga memiliki sensasi berkendara yang begitu nyaman sehingga cocok bagi mempelai pernikahan.

Klik halaman selanjutnya >>>

3 dari 3 halaman

Next

3. Aston Martin Vanquish

Jika anda ingin tampil beda, maka Vanquish dapat menjadi pilihan di hari pernikahan. Mobil yang juga digunakan oleh Agen Rahasia Inggris 007 ini akan menimbulkan decak kagum dari para undangan.

Dengan pengalaman membuat mobil lebih dari satu abad, Aston Martin memberi beberapa fitur yang luar biasa pada Vanquish. Mobil sport ini mengintegrasikan antara desain yang agresif dan tidak membulat dengan material atap berbahan serat karbon.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.