Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

MINI 5 Pintu Resmi Meluncur di Indonesia, Dilego Rp 549 Juta

Liputan6.com, Jakarta MINI Indonesia pada hari ini (5/3/2015) resmi meluncurkan model terbarunya, New MINI 5-Door di kawasan SCBD, Jakarta. Model ini tercatat sebagai varian mobil 5 pintu pertama sepanjang sejarah MINI. 

"Dengan ruang kaki dan bagasi yang lebih lega, serta pengenalan dua pintu belakang dan tiga kursi belakang, New MINI 5-Door tawarkan kenyamanan dan kemudahan tanpa mengorbankan karakteristik MINI," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. 

Dibandingkan dengan pendahulunya, MINI 3-Door, MINI 5-Door memiliki dimensi yang lebih panjang dan tinggi, serta lebih lebar pada ruangan. Hal in membuatnya lebih sempurna dalam hal kenyamanan.

New MINI 5-Door terbagi dalam dua varian, yaitu New MINI Cooper 5-Door dan New MINI Cooper S 5-Door. Perbedaan antara keduanya terletak dalam beberapa hal. 

Sementara New MINI Cooper 5-Door memiliki tenaga 136hp, New MINI Cooper S 5-Door hadir dengan tenaga 192hp. Selain itu Cooper 5-Door dapat berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 8,1 detik, Cooper S 5-Door mampu menembusnya dengan angka 6,8 detik. 

Untuk urusan kecepatan, Cooper 5-Door memiliki kecepatan maksimal 207 km/jam, sedangkan Cooper S 5-Door memiliki kecepatan maksimal 230 km/jam. 

Harga New Mini 5-Door untuk tipe standar dan S masing-masing Rp 549 juta on the road dan Rp 719 juta off the road.

(Rio/Gst)

Loading