Sukses

Tertimpa Portal, Begini Reaksi Pemilik Bugatti

Bugatti Veyron tak sengaja tertimpa palang pintu portal sebuah gedung parkir yang bekerja secara otomatis.

Liputan6.com, Bern - Meski bisa berbangga, punya hypercar berharga selangit jelas bikin was-was. Pasalnya, selain bisa pamer status, membawa kendaraan mewah jelas berisiko tinggi.

Inilah yang terjadi di Eropa, kala seorang Bugatti Veyron harus mencak-mencak akibat ulah penjaga portal parkir. Hypercar seharga belasan juta dollar AS ini tak sengaja tertimpa palang pintu portal sebuah gedung parkir yang bekerja secara otomatis.

Melansir laman Autoevolution, pada Sabtu (15/11/2014), peristiwa ini bermula ketika iring-iringan Bugatti ingin masuk ke pelataran parkir pada sebuah gedung.

Bugatti Veyron pertama dapat melewati portal otomatis tersebut tanpa terjadi masalah. Apesnya, saat Bugatti Veyron yang berada di belakangnya ikut merangsek masuk, tiba-tiba saja palang tersebut menutup dan menimpa atap hypercar tersebut.

Si pemilik Bugatti Veyron yang berada di dalam mobil pun jengkel bukan main. Ia pun lantas segera meminta petugas parkir untuk membuka kembali portal tersebut agar mobilnya dapat masuk.

Setelah portal parkir berhasil terbuka, si pemilik Bugatti Veyron pun tak lantas mengucapkan terima kasih tetapi malah mengumpat serta mengucapkan sumpah serapah. Ia tampak begitu kesal dan khawatir jika portal otomatis tersebut menggores mobil kesayangannya.

Meskipun begitu, ia seharusnya tidak perlu khawatir karena dapat meminta pihak asuransi untuk mengganti rugi kerusakan pada hypercar miliknya yang diproduksi hanya sejumlah 450 unit saja di seluruh dunia.

Untuk lebih lengkapnya, saksikan pada video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini