Sukses

Populasi Chevrolet Spark Tembus 1 Juta!

Chevrolet Spark debut perdana dengan nama Beat di India pada akhir 2009.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berhasil mengamankan angka penjualan sebesar tiga juta unit untuk model Cruze, Chevrolet kembali membeberkan prestasi penjualan Spark dan Beat yang menembus lebih dari satu juta unit.

"Mobil kecil kami, Spark, Sonic, dan Cruze, telah mencuri perhatian para pembeli pertama Chevrolet," tutur Executive Vice PResident Chevrolet Global, Alan Batey melalui rilis yang diterima Liputan6.com.

Lanjut dia, Chevrolet Spark yang debut perdana dengan nama Beat di India pada akhir 2009, telah tersedia di 71 pasar. Kontribusi terbesar penjualan mobil itu berasal dari Korea Selatan, diikuti Amerka Serikat (AS) dan Meksiko.

Dijelaskan, Chevrolet Spark memang ditetaskan untuk menyasar konsumen berusia muda. Pabrikan mecatat, pembeli mobil kecil Chevy yang di bawah usia 35 tahun naik sembilan persen.

Adapun, Chevrolet Spark hadir dengan sejumlah fitur menarik, termasuk MyLink dengan dukungan layar sentuh 7 inci dan dukungan konektivitas OnStar 4G LTE. Mobil juga memiliki fitur WiFi yang memungkinakan tujuh gadget bisa terhubung secara bersamaan.

Tak cuma itu, Chevy membeberkan bahwa Spark berhasil menyabet penghargaan IIHS Top Safety Pick pada 2014. Hasil ini diperoleh berkat pengaplikasian 62 persen baja berkualitas untuk komponen bodi di bagian bawah dan 42 persen bodi bagian atas. Material ini turut diterapkan pada busur atap dan pilar B. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini