Sukses

Jangankan Barang, Kuli Ini Sanggup Angkut Motor dengan Kepala

Kuli panggul ini bahkan tak terlihat goyah kala memanggul sepeda motor dan menaiki tangga ke atap bus.

Liputan6.com, New Delhi - Memanggul barang memang hal biasa bagi seorang kuli angkut. Namun demikian, pemandangan yang satu ini tak pelak membuat siapapun yang menyaksikannya langsung berdecak kagum.

Adalah seorang kuli panggul di India yang tampil bak Hercules ini. Melansir laman Rushlane, Rabu (16/7/2014), kuli panggul tersebut sanggup membopong sebuah sepeda motor sport berjenis Bajaj Pulsar hanya dengan kepalanya. Motor ini sendiri berbobot tak kurang dari 150 kilogram.

Untuk mengangkat motor tersebut ke atas kepala sang kuli panggul, dibutuhkan bantuan dari lima orang. Selanjutnya, ia sanggup 'membawa' sebuah Bajaj Pulsar sendirian di atas kepalanya.

Tak hanya membopong motor tersebut dengan kepalanya, sang kuli panggul ini bahkan sanggup menaiki tangga untuk mencapai atap bus yang sekaligus menjadi bagasi sambil membopong sepeda motor ini. Kuli panggul ini bahkan tidak goyah saat naik tangga sambil memanggul sebuah sepeda motor.

Di atap bus, telah menunggu dua orang lain yang membantunya menurunkan sepeda motor tersebut. Kabarnya, kuli panggul ini begitu piawai. Sejauh ini, ia dikatakan belum pernah sekalipun menjatuhkan sepeda motor dari kepalanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.