Sukses

Truk Sampah Menyeret Sedan Lada Tanpa Berdosa

Liputan6.com, Moscow - Mengemudikan kendaraan besar seperti truk atau bus memang harus ekstra hati hati, karena dengan ukuran mobil yang besar bisa saja membahayakan pengemudi di sekitarnya. Kecerobohan sebisa mungkin dihindari agar tidak ada yang merugi.

Sayangnya, kata hati-hati nampaknya tidak ada dalam benak seorang pengemudi truk sampah di Rusia ini. Di sebuah keramaian jalanan kota Rostov-on-Don, sebuah truk sampah menyenggol sebuah sedan bermerek Lada.

Truk tersebut bukannya menghentikan laju kendaraannya tetapi malah tetap berjalan seolah tanpa dosa. Alhasil Lada yang tersenggol pun tersangkut dan kemudian terseret truk sampah tersebut hingga beberapa meter, seperti dilansir dari Carscoops Kamis, (1/5/2014).

Pengemudi sedan Lada malang tersebut sempat berusaha melepaskan diri ketika diseret oleh truk dengan membelokkan setirnya ke arah kiri. Setelah beberapa saat akhirnya Lada itu pun terlepas dari truk sampah.

Truk sampah itu seolah tak berdosa pergi begitu saja meninggalkan sedan Lada beserta pengemudinya yang sedang menderita. Lada itu pun sempat berhenti sejenak karena sepertinya sang pengemudi mengalami sedikit shock atas kejadian tersebut.

Tak terima atas perbuatan truk sampah yang tak bertanggung jawab, pengemudi kendaraan lain pun membantu si pengemudi Lada menghentikan laju truk sampah tersebut.

Sebuah mobil SUV yang berada persis di depan truk tersebut dengan sengaja tiba-tiba menghentikan laju kendaraannya sehingga truk tersebut pun ikut berhenti. Setelah berhenti, pengemudi SUV langsung keluar dari mobil dan menghampiri pengemudi truk untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Ysp/Agm)