Sukses

Membedah Sedan Murah Kaya Fitur All New Nissan Teana

Generasi terbaru Teana ini menawarkan sedan premium berkualitas tinggi, tampilan sporty dan bersemangat dengan body lebar dan agresif.

Liputan6.com, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya meluncurkan secara resmi sedang medium ekslusif terbarunya, All New Teana pada Selasa (25/3/2014).

Menurut Vice President Director Aftersales, Product & Accessories Planning NMI Teddy Irawan,  PT NMI menargetkan penjualan All-New Teana kepada kalangan eksekutif yang berjiwa dinamis dan ingin tampil ekslusif.

Keluarga Nissan Teana generasi ketiga ini menghadirkan tema "driving performance" yang secara optimal menyeimbangkan antara performa dan kenyamanan. Generasi terbaru Teana ini menawarkan sebuah sedan premium berkualitas tinggi, tampilan yang lebih sporty dan bersemangat dengan body yang lebih lebar dan agresif.

Interior All-New Teana turut diperbarui dengan sentuhan elegan dan dinamis. Interior hadir dengan warna grande beige ornamen wooden dan premium black ornamen metal.

"Kursi depan hadir dengan Spinal Support Technology yang mampu meningkatkan kenyamanan penumpang," ujar Teddy.

Interior sedan ekslusif ini juga dilengkapi dengan BOSE premium audio 9 speaker. All New Nissan Teana benar-benar memanjakan pengemudi dan penumpang dengan kenyamanan interior dan suara berkualitas tinggi.

Dibagian dapur pacu, All-New Teana dibekali mesin QR25DE 4-silinder berkapasitas 2.500 cc dengan transmisi X-TRONIC CVT. Teana memiliki desain kemudi 3-spoke dengan pengaturan tilt dan teleskopik.



"Untuk fitur keselamatan selain terdapat ABS, Brake Assist, dan Electronic Brakeforce Distribution, All New Teana juga dilengkapi dengan 6 airbag di sisi pengemudi, penumpang depan, side airbag, dan curtain airbag," jelas Teddy.

Meskipun kapasitas mesin All New Teana ini hanya 2.500 CC, lanjut Teddy, fitur yang disematkan cukup lengkap bahkan hampir menyamai sedan premium.

"Bisa dibilang All New Teana ini harga murah, fitur berlimpah," klaim Teddy.

All-New Teana hadir dengan  tipe 2.5 XV CVT serta tiga pilihan warna yaitu White Pearl, Brilliant Silver, dan Black Star.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini