Sukses

Lebih Sporty, Nissan Teana Terbaru Dilepas Rp 535 juta

Nissan Motor Indonesia menargetkan mampu menjual 800 unit All New Nissan Teana.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Nissan akhirnya kedatangan anggota baru. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini resmi meluncurkan All New Nissan Teana dengan tampilan desain sporty dan body lebih lebar dan agresif.

Nissan Teana generasi ketiga ini mengusung tema "driving performance" yang secara optimal menyeimbangkan performa dan kenyamanan.

Pada peluncurannya, di Hotel Four Season, Jakarta, Selasa (25/3/2014) Vice President Director, National Sales and Marketing of NMI, Yoshiya Horigome mengatakan perusahaan berharap bisa melego All New Teana sejumlah 800-1000 unit per tahun dengan pangsa pasar sebesar 15%.

Yoshiya optimis kendaraan terbarunya kali ini bisa membantu ambisi perusahaan menjadi pemimpin pasar (market leader). Di tingkat global, Teana telah terjual 600 ribu unit di 37 negara.

Menurut Yoshiya, desain generasi terbaru Teana ini lebih mengena di kalangan konsumen karena menawarkan beragam fitur terbaru yang tergolong lengkap.

All New Nissan Teana rencananya dijual di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Hadir dalam tiga pilihan warna yaitu White Pearl, Brilliant Silver, dan Black Star, Nissan membekali All New Teana mesin berkapasitas 2.500cc.

All New Nissan Teana tipe XV rencananya akan dilepas ke pasar dengan banderol Rp 535 juta (on the road Jakarta).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.