Sukses

Sinopsis The Perfect Strangers Episode 4: Alexa Mulai Terpesona Dengan Bos Liam

Episode 4 Vidio Original Series The Perfect Strangers sudah tayang, Alexa mulai tidak fokus karena persona Bos Liam.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series The Perfect Strangers hari ini mulai tayangkan episode 4. Para penggemar sudah mulai membayangkan jika memiliki bos penuh pesona seperti Liam. Apalagi Alexa yang menunjukan bahwa dirinya mulai terpesona dengan karakter Liam. 

Series The Perfect Strangers sendiri menceritakan kehidupan Alexa yang diperankan Beby Tsabina. Alexa sedang berusaha mencari tahu pelaku yang membuat sang ayah dipenjara karena narkoba, dan informasi tertuju kepada keluarga mafia Tony Hadiwiguno. 

Karena itu dibantu oleh Evan seorang polisi Alexa mencoba masuk ke dalam keluarga Tony dan menyamar menjadi asisten pribadi anak Tony bernama Liam. Namun makin kesini pesona Liam membuat Alexa terdistraksi dengan tujuan awalnya, bagaimana kisah selanjutnya? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Episode sebelumnya Alexa membuat rencana untuk mencari tahu bukti-bukti dengan datang ke pesta anniversary Tony Hadiwiguno dan istrinya. Dengan arahan Evan Alexa mulai menjalankan rencananya. 

Kekacauan pun terjadi di acara tersebut, yang mengakibatkan para security dipecat oleh Tony Hadiwiguno. Namun satu yang terpikir oleh Alexa adalah bagaimana kedekatannya dengan Liam mampu mendistraksi misinya. 

Liam masih belum mencurigai Alexa, namun tetap saja Alexa harus kembali fokus ke tujuan awal. Alexa semakin dalam terlibat dalam masalah keluarga Liam sementara Evan mulai jatuh

cinta pada Alexa.

3 dari 3 halaman

Nonton The Perfect Strangers Episode 4 di Vidio

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Temukan jawabannya dengan nonton The Perfect Strangers Episode 4. Kamu juga bisa nonton The Perfect Strangers duluan di episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express yang akan tayang setiap hari Jumat. 

Selain nonton seriesnya kamu juga  bisa nonton film beby tsabina terbaru dan series maxime bouttier terbaru melalui platform streaming Vidio. Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.