Sukses

Daftar Pemain The Perfect Strangers Series Terbaru, Selain Beby Tsabina dan Maxime Bouttier

Berikut ini daftar pemain dalam series terbaru The Perfect Strangers yang tayang di Vidio, selain Beby Tsabina dan Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta Makin dibuat penasaran dengan potongan adegan Series terbaru Vidio yang menampilkan interaksi Beby Tsabina dan Maxime Bouttier. Mereka sudah dikonfirmasi selesai menyelesaikan syuting series yang akan tayang bulan april ini di Vidio. 

Judul series terbaru tersebut berjudul The Perfect Strangers dikonfirmasi akan tayang tanggal 26 April 2024. Dibintangi dua artis ternama sebagai pemeran utama yaitu Beby Tsabina dan Maxime Bouttier. Selain dua pemain tersebut ada artis lainnya, berikut daftarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Alexa, seorang wanita sederhana yang memiliki minat dalam bidang kuliner, bekerja sebagai penjual online dalam kehidupan sehari-harinya. Suatu hari, dia mengetahui bahwa ayahnya ditahan karena dituduh terlibat dalam kasus narkoba. 

Untuk mencari keadilan, Alexa menyamar sebagai asisten pribadi Liam, anak dari mantan majikan ayahnya, Tony Hadiwiguno, yang merupakan orang yang bertanggung jawab atas penahanan ayah Alexa. 

Dalam perjalanan ini, Alexa dan Liam terlibat dalam hubungan asmara yang rumit sambil menghadapi konflik keluarga yang pelik. Dengan bantuan Evan, seorang polisi, Alexa berusaha mengumpulkan bukti untuk membuktikan kebersihan ayahnya. 

Setelah seluruh kebenaran terungkap, Liam mengajukan lamaran kepada Alexa, dan mereka akhirnya bisa melanjutkan kisah cinta mereka yang sempat terhenti. 

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain

  1. Beby Tsabina Sebagai Alexa
  2. Maxime Bouttier Sebagai Liam
  3. Rayna Snova Sebagai Melissa
  4. Kevin Ardilova Sebagai Evan
  5. Nugie Sebagai Andrew
  6. Aqi Singgih Sebagai Tony
  7. Deden Sebagai Pak Runtung
  8. Briana Simorangkir Sebagai Karlina
  9. Jourdy Rizkianda Sebagai Lucas
  10. Karina Suwandi Sebagai Ana
  11. Kezia Caroline Sebagai Shinta
  12. Bobby Samuel Sebagai Jojo
  13. Ridwan Raoul AZ Sebagai Boris
4 dari 4 halaman

Nonton The Perfect Strangers di Vidio

Itulah beberapa daftar nama pemain series terbaru Vidio. Vidio Original Series The Perfect Strangers akan tayang perdana tanggal 26 April 2024. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan ya.

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial lebaran berupa tontonan gratis untuk vidio original series pilihan. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.