Sukses

Sinopsis Drama Jepang Blinded Kiss di Vidio, Kisah Cinta Unik Dua Orang dengan Pandangan Berbeda

Seorang pustakawan obsesif tiba-tiba hidup bersama seorang peneliti wanita yang tidak percaya cinta. Nonton Blinded Kiss di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar drama Jepang, kabar gembira datang dari platform OTT Vidio. Drama Jepang Blinded Kiss (2021) yang disutradarai oleh Akimori Sakami dan dibintangi oleh Hashimoto Ryosuke dan Nakamura Yurika kini tersedia untuk ditonton.

Blinded Kiss adalah drama romantis yang menghangatkan hati dengan sentuhan komedi. Drama ini mengeksplorasi berbagai aspek cinta dan menunjukkan bagaimana dua orang dengan pandangan yang berbeda dapat belajar dan berkembang bersama.

Saksikan drama Jepang Blinded Kiss di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akankah Cinta Menyatukan Mereka?

Drama Jepang Blinded Kiss (2021) menceritakan kisah unik antara dua orang dengan pandangan berbeda tentang cinta. Tokoh utama pria, Hayasaka Takeru (Hashimoto Ryosuke), adalah seorang peneliti yang terobsesi dengan cinta dan menghabiskan waktunya untuk mempelajari dan menganalisisnya. Di sisi lain, tokoh utama wanita, Aoi Misaki (Nakamura Yurika), adalah seorang pustakawan yang tidak percaya pada cinta dan lebih memilih fokus pada hobinya membaca.

Suatu hari, Takeru bertemu Misaki di sebuah kafe dan terpesona oleh kecantikannya. Dia memutuskan untuk mendekatinya dan mempelajari lebih lanjut tentangnya. Seiring waktu, Takeru mulai jatuh cinta pada Misaki, meskipun Misaki masih ragu-ragu untuk menerima perasaannya.

Takeru kemudian membuat sebuah proposal yang tidak biasa kepada Misaki: mereka akan hidup bersama selama satu tahun sebagai "pasangan percobaan" untuk mempelajari cinta lebih lanjut. Misaki, yang sedang mencari tempat tinggal baru, setuju dengan proposal Takeru karena dia ingin tahu lebih banyak tentang cinta juga.

Selama hidup bersama, Takeru dan Misaki mulai memahami satu sama lain lebih dalam. Takeru membantu Misaki untuk membuka diri dan belajar tentang kebahagiaan yang bisa datang dari cinta. Sementara Misaki membantu Takeru untuk keluar dari zona nyamannya dan melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda.

3 dari 3 halaman

Nonton Blinded Kiss di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai drama Jepang Blinded Kiss yang tayang di Vidio. Segera nonton Blinded Kiss di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial lebaran berupa tontonan gratis untuk vidio original series pilihan. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.