Sukses

5 Drama Jepang Penuh Adegan Romantis di Vidio, Asli Bikin yang Nonton Baper

Berikut rekomendasi drama Jepang romantis yang bikin baper di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya anime, Drama Jepang dengan genre romantis menjadi salah satu tontonan yang banyak disukai. Tidak hanya jalan cerita yang menarik namun berbagai adegan manis pasangan saat bersama bisa membuat para penonton baper. 

Berikut ini rekomendasi drama Jepang Romantis yang bisa kamu tonton di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia dan link nontonnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Motokare Retry

Drama Jepang Motokare Retry memiliki 8 episode, yang menceritakan kisah Mitsu, mahasiswa baru, terjebak di antara mantan pacarnya dan sahabatnya. Mitsu ingin melupakan Kaede, tetapi senyum lembutnya membuatnya sulit. Siapa yang akan dipilih Mitsu menjadi fokus jalan cerita drama Jepang satu ini. Anda bisa nonton Motokare Retry di Vidio. 

3 dari 7 halaman

Coffe & Vanilla

Drama Romantis satu ini menceritakan tentang kisah cinta Shiragi Risa dengan CEO tampan yang sempurna, Hiroto Fukami. Takaaki Akutsu sebagai CEO saingannya, Tsubasa Yoshiki sebagai teman satu kampus Risa, dan Yuki Ichiyanagi sebagai asisten muda yang keren. Memiliki total 10 episode Anda bisa nonton drama coffe & vanilla melalui platform streaming Vidio atau klik di sini. 

4 dari 7 halaman

Tokyo Love Story

Jatuh cinta di salah satu kota terkenal di Jepang yaitu Tokyo pasti akan terlihat romantis. Begitulah yang diceritakan dalam drama Jepang berjudul Tokyo Love Story. 

Suatu pertemuan tak terduga membuka cela untuk saling jatuh cinta. Kanji pindah ke Tokyo untuk bekerja di biro iklan. Suatu hari Kanji diajak minum oleh Kenichi dan bertemu Satomi yang memiliki perasaan padanya. Anda bisa nonton drama Jepang Tokyo Love Story melalui platform streaming Vidio. 

5 dari 7 halaman

Rich Man, Poor Woman

Perbedaan latar belakang tidak menjadi hambatan untuk saling jatuh cinta dalam drama jepang berjudul Rich Man, Poor Woman. Bercerita tentang Seorang miliarder CEO jatuh cinta dengan mahasiswa yang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Bisakah mereka melewati kesenjangan kelas?

Memiliki 11 episode, drama ini tidak hanya bergenre romantis namun juga terdapat beberapa adegan komedi. Anda bisa nonton drama Rich Man, Poor Woman di Vidio. 

6 dari 7 halaman

Silent

Terakhir ada drama Jepang berjudul Silent yang memiliki 11 episode. Pertama kali dirilis tahun 2022 lalu, terhitung menjadi salah satu drama Jepang terbaru. 

Bercerita tentang Minato dan Tsumugi berkencan, tetapi Tsumugi bertemu mantan pacarnya, Sou, yang tuli. Tsumugi belajar bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan Sou, dan mereka mulai berkencan lagi. Anda bisa menonton drama silent sub Indo melalui platform streaming Vidio.

7 dari 7 halaman

Nonton Drama Jepang Romantis di Vidio

Itulah beberapa rekomendasi drama Jepang yang memiliki cerita romantis dan adegan manis bisa bikin Anda baper. Anda bisa nonton film Jepang dengan genre lainnya melalui platform streaming Vidio atau bisa klik halaman ini streaming film Jepang.

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.