Sukses

Edukasi Pengelolaan Keuangan Bagi Para TikTokers

Bank Jago sebagai bank digital yang paling cepat dan responsif untuk fitur di aplikasinya, memberikan edukasi pengelolaan keuangan bagi para pelaku usaha di ekosistem TikTok yang berfokus pada pengelolaan keuangan dengan mengoptimalkan fitur aplikasi Jago

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi melahirkan banyak inovasi dalam kehidupan manusia. Inovasi yang paling kentara dapat dilihat pada aspek teknologi dan komunikasi, yang apabila dilihat dari sisi yang berbeda, memunculkan banyak disrupsi ekonomi, termasuk di dalamnya adalah perbankan. Saat ini telah banyak bermunculan bank digital yang menawarkan efisiensi dan kemudahan dalam bertransaksi.

Bank Jago sebagai bank digital yang paling cepat dan responsif untuk fitur di aplikasinya, memberikan edukasi pengelolaan keuangan bagi para pelaku usaha di ekosistem TikTok yang berfokus pada pengelolaan keuangan dengan mengoptimalkan fitur aplikasi Jago. Pelatihan ini merupakan bagian dari upaya menjangkau nasabah dengan berbagai ekosistem digital di Indonesia.

Dalam kegiatan ini Bank Jago juga mengajak para TikTokers untuk berpartisipasi, berbagi kiat, menumbuhkan semangat berwirausaha serta edukasi pengelolaan keuangan.

Melalui teknologi, Bank Jago percaya tidak hanya memberikan pengalaman baru, tetapi menciptakan akses keuangan yang lebih luas, kesetaraan, dan peningkatan kesejahteraan. Hal ini sejalan dengan visi dan misi pemerintah untuk menjadikan ekonomi digital sebagai sumber pertumbuhan baru serta mendukung agenda Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) khususnya dalam mempercepat inklusi keuangan dan pendalaman literasi keuangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.