Sukses

Kolaborasi Bank Jago dan GoTo Permudah Mitra Usaha dalam Mengelola Keuangan

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Jago Tbk (ARTO) melakukan edukasi pengelolaan keuangan kepada merchant GoFood menggunakan Aplikasi Jago. Edukasi ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi Bank Jago dengan GoTo Financial dalam mendorong kemudahan bagi para mitra usaha untuk mengelola keuangannya secara mudah dan nyaman dengan menggunakan fitur dan layanan Aplikasi Jago yang terkoneksi dengan Aplikasi GoBiz.

GoBiz, sebuah aplikasi bagi merchant Gojek dan GoTo Financial untuk kembangkan usaha, bagian dari ekosistem solusi digital Grup GoTo. GoBiz memudahkan para mitra untuk mengelola order, transaksi, manajemen usaha hingga mengatur keuangan. Rangkaian kegiatan edukasi pengelolaan keuangan kepada merchant GoFood telah berjalan sejak Agustus 2022 dan akan terus dilakukan di sejumlah kota besar di Indonesia.

Dalam mengelola keuangan, Aplikasi Jago menggunakan fitur Kantong (Pockets). Nasabah dapat memisahkan uang ke dalam pos-pos yang berbeda sesuai kebutuhan dan keinginan, termasuk untuk kebutuhan sehari-hari. Nasabah dapat membuat hingga 40 kantong, yang memiliki nomor rekening yang berbeda untuk setiap kantongnya. Ini memudahkan pengguna untuk mengatur dana masuk dan keluar langsung dari kantong yang diinginkan hanya cukup dari satu rekening Bank Jago.

Saat ini, GoTo telah memiliki 15 juta mitra usaha, lebih dari 3 juta mitra pengemudi, dan 65 juta konsumen yang bertransaksi secara tahunan dalam satu ekosistem. Adapun para pengguna ini rata-rata telah menggunakan aplikasi Gojek, GoPay dan Tokopedia lebih dari tiga tahun.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Gojek, platform layanan on-demand dan perusahaan teknologi Tokopedia di Indonesia mengumumkan pembentukan grup GoTo.
    Gojek, platform layanan on-demand dan perusahaan teknologi Tokopedia di Indonesia mengumumkan pembentukan grup GoTo.
    GoTo
  • PT Bank Jago Tbk adalah salah satu lembaga yang bergerak di bidang jasa keuangan.
    Bank Jago