Sukses

Rekomendasi Film Natal Keluarga Yang Bisa Disaksikan di Aplikasi Vidio

Liputan6.com, Jakarta Hari perayaan Natal memang menjadi salah satu ajang untuk berkumpul bersama keluarga. Tentunya dengan hiburan yang menarik, acara bersama keluarga pastinya bisa menjadi kenangan manis. 

Salah satu hiburan yang bisa Anda nikmati dengan keluarga ialah dengan menonton film liburan, mengingat ini adalah salah satu hiburan yang praktis dan mudah untuk diakses. 

Berikut ini, Anda bisa menyimak beberapa judul dari rekomendasi film Natal keluarga pilihan yang tentunya tidak boleh dilewatkan. 

Agar mempermudah Anda, film-film berikut ini bisa Anda saksikan di aplikasi Vidio. Kira-kira apa saja filmnya? Simak ulasan di bawah ini. 

2 dari 6 halaman

Hotel Transylvania

Film animasi berikut ini menjadi salah satu film yang tidak boleh Anda lewatkan. Film Hotel Transylvania ini menceritakan kisah keluarga Dracula yang harus berhadapan dengan kaum manusia.

Jangan khawatir, film ini bisa Anda saksikan langsung di Vidio bersama dengan sekuel terbarunya, yaitu Hotel Transylvania 2 dan Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

3 dari 6 halaman

Big Daddy

Dengan menggaet aktor komedian lucu, Adam Sandler, film Big Daddy ini dijamin bisa menghibur Anda dengan keluarga. Film ini menceritakan Adam Sandler sebagai pria tua pengangguran dan pemalas. 

Hingga suatu ketika, Adam Sandler dikagetkan dengan kedatangan seorang anak lima tahun di apartemennya. Ia pun lantas mengasuh bocah itu layaknya seorang ayah. 

Namun tidak seperti ayah pada umumnya, Adam Sandler justru mengajarkan aksi-aksi konyol dan jahil pada anak tersebut. Bagaimana aksi mereka?

4 dari 6 halaman

La La Land

Film La La Land merupakan salah satu film musikal yang berhasil dinobatkan sebagai film musikal terbaik tahun 2016. Film ini turut dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone. 

Film ini menceritakan tentang pertemuan seorang musisi dan seorang artis yang tengah dilanda asmara. Mereka disatukan dengan keinginan mereka untuk menggapai mimpi yang telah lama terpendam. Namun mereka justru harus dihadapkan dengan kenyataan pahit.

5 dari 6 halaman

Jumanji: Welcome to the Jungle

Film berikut ini mengajak Anda dan keluarga untuk berpetualangan bersama. Dengan judulnya, Jumanji: Welcome to the Jungle film ini dijamin menambah keseruan bersama keluarga. 

Film ini merupakan sekuel lanjutan dari film Jumanji (1995) dan Zathura: A Space Adventure (2005) yang dibalut dengan kisah yang lebih modern, tentunya film ini tidak kalah seru dari film sebelumnya. 

6 dari 6 halaman

Spiderman: Homecoming

Aksi superhero spiderman ini kini bisa Anda saksikan bersama keluarga melalui aplikasi Vidio. Sekuelnya yaitu Spider-man: Homecoming ini merupakan seri film Spiderman versi Tom Holland. 

Film ini menceritakan kisah Peter Parker sebagai remaja yang lugu dan polos. Dengan tekadnya yang kuat, ia ingin menjadi pahlawan yang bisa membantu banyak orang.

Sederet rekomendasi film Natal keluarga pilihan juga bisa Anda akses melalui laman berikut film Natal terbaik ini. Tentunya, semua bisa Anda saksikan dengan praktis dan murah melalui layanan streaming Vidio.

Penulis: Irma Resqi