Sukses

Sinopsis Spider-Man Homecoming, Tugas Manusia Laba-Laba yang Belum Selesai

Manusia Laba-Laba kembali mengemban tugas untuk mengatasi masalah di sekitarnya. Simak sinopsis Spider-Man Homecoming yang kini sudah bisa disaksikan di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Platform streaming Vidio kembali menambah koleksi film-film yang bisa Anda tonton bersama keluarga. Baru-baru ini, Vidio menghadirkan film barat bertema pahlawan super yakni Spider-Man Homecoming.

Spider-Man Homecoming merupakan film yang dirilis pada 2017. Aktor Tom Holland didapuk menjadi pemeran utama, karakter Peter Parker. 

Dilansir dari situs IMDB, film ini mendapatkan hampir delapan kali pendapatan dari biaya produksinya yaitu sekitar 175 juta dollar Amerika.

Masih berlatar di Kota New York, kisah dan petualangan apa lagi yang ditawarkan oleh sang Manusia Laba-Laba? Simak sinopsis Spider-man Homecoming di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Spider-Man Homecoming bercerita tentang Peter Parker (Tom Holland) yang hendak direkrut oleh Tony Stark (Robert Downey Jr) untuk menjadi bagian dari Avengers. Namun setelah menelaah kemampuan murid sekolah menengah ini, Tony Stark mengurungkan niatnya.

Dalam perjalanan kariernya, Stark yang sedang mengembangkan sebuah teknologi memecat salah satu karyawannya yaitu Adrian Toomes (Michael Keaton). Tak terima dibuang begitu saja, karyawan ini merencanakan pembalasan dendam.

Dengan sedikit ilmu yang sudah ia peroleh, Toomes menggunakannya untuk membuat teknologi terbaru yang ia tuangkan ke dalam senjata. Tak hanya menciptakan, Toomes juga berencana untuk menjualnya.

Peter yang tak sengaja bertemu dengan teman Toomes mendapati rencana jahat ini. Ia pun dengan sigap membantu menghentikan masalah sebelum semuanya berubah menjadi musibah besar.

3 dari 3 halaman

Bukan Hanya di New York

Jika biasanya Spiderman hanya beraksi di Kota New York saja, lain cerita dalam film yang sebelumnya diperankan oleh Andrew Garfield ini. 

Spider-man Homecoming juga mengajak Anda untuk melihat aksi Peter di Washington Monument di wilayah Washington DC. Ketika sedang melakukan study tour dari sekolahnya, teman-teman Peter hendak menuju lantai teratas monumen peringatan itu.

Sebuah kesalahan terjadi pada lift yang mengangkut mereka. Keselamatan mereka pun berada di ujung tanduk. Peter yang takut ketinggian sempat ragu ketika akan melakukan misi penyelamatan. 

Untuk Anda penggemar film pahlawan super yang penuh perjuangan dan inspirasi, Anda sudah bisa menyaksikan film Spider-Man Homecoming sub Indo melalui aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.