Sukses

Rekomendasi Film Paul Walker yang Bisa Ditonton di Vidio

Paul Walker adalah seorang aktor berkembangsaan Amerika Serikat yang terkenal pada tahun 1999 setelah perannya dalam film Varsity Blues. Simak Rekomendasi film Paul Walker

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan Paul Walker? Paul Walker ini merupakan aktor kelahiran 12 September 1973 yang terkenal sejak perannya dalam film Varsity Blues.

Namun karir Paul Walker semakin melejit sejak membintangi tokoh Brian O'Conner dalam film laga berjudul The Fast and The Furious bersama Van Diesel.

Berkat perannya sebagai Brian O'Conner, Paul kerap kali mendapat banyak penghargaan diantaranya, pada piala Best On-Screen Team bersama Vin Diesel di MTV Movie Award, pemenang kategori Choice Movie Chemistry pada Teen Choice Awards 2003 bersama Vin Diesel dan masih banyak lagi.

Berkat prestasi dan kemampuannya itu, ia kerap kali mendapat banyak tawaran film sebagai pemeran utama. Tetapi pada tahun 2013, ditengah gemerlap karirnya itu Paul Walker terlibat sebuah kecelakaan yang mengakhiri hidupnya.

Meskipun begitu, kemampuan akting Paul Walker masih bisa anda nikmati melalui film yang telah dibintanginya. Berikut rekomendasi film Paul Walker yang bisa anda saksikan di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brick Mansions

Film Brick Mansions adalah film terakhir dari Paul Walker sebelum dirinya meninggal dunia. Melalui film ini, Paul berperan sebagai Damien Collier yang merupakan polisi di Kota Detroit. 

Film ini menceritakan kisah Damien yang melakukan penyamaran di area kriminal, Brick Mansions. Penyamaran Damien ini dilakukan bersama dengan Lion, seorang mantan narapidana yang memiliki misi yang sama dengannya. 

Damien memiliki misi harus menyelamatkan walikota Detroit yang disekap di kawasan tersebut sedangkan Lion berusaha untuk menyelamatkan pacarnya yang menjadi korban penculikan.

Berhasilkah misi mereka itu? Film Brick Mansion ini bisa anda saksikan melalui laman streaming Brick Mansions yang tersedia eksklusif di platform Vidio. 

3 dari 4 halaman

Hours

Berbeda dengan film sebelumnya, dalam film Hours ini Paul Walker berperan sebagai Nolan Hayes. Dalam film ini, ia berupaya untuk mendampingi sang istri untuk melahirkan sang buah hati mereka di sebuah rumah sakit di Kota New Orleans. 

Namun persalinan tersebut tidak berjalan dengan mulus, sang istri dinyatakan meninggal dunia akibat kehabisan darah sedangkan sang bayi terlahir dengan kondisi yang sangat lemah. Dengan kondisi yang buruk, sang bayi memerlukan ventilator untuk membantunya bernapas selama 48 jam lamanya. 

Tetapi pada saat yang bersamaan, badai Katrina menyerang kota tersebut yang membuat seluruh warga harus dievakuasi ke tempat yang aman. Termasuk para tenaga kesehatan yang merawat bayinya.

Bagaimana aksi Nolan Melindungi bayinya? Saksikan selengkapnya melalui laman streaming Hours yang tayang secara eksklusif di Vidio. 

4 dari 4 halaman

Vehicle 19

Film Vehicle 19 ini menceritakan Michael Woods (Paul Walker) yang baru saja bebas dari penjara dan ingin memulai kehidupan baru bersama dengan sang istri, Angie yang bekerja di kedutaan. 

Sesaat ia dibebaskan dari penjara, Michael lantas bergegas menyewa sebuah mobil untuk bertemu dengan sang istri di kedutaan. Namun anehnya mobil yang ia sewa itu cukup berbeda dengan yang ia pesan, tetapi Michael tidak menghiraukannya.

Saat dipertengahan jalan, Michael tersontak saat menemukan seorang wanita yang terikat di bagasi mobil itu. Wanita tersebut adalah Rachel, seorang jaksa yang menjadi saksi dari kasus besar. 

Kasus ini merupakan kasus perdagangan seks yang melibatkan kepala pimpinan polisi. Dengan statusnya yang kini menjadi saksi, ia lantas menjadi target pembunuhan. Akankah Michael bisa membantu Rachel? Saksikan selengkapnya melalui Vehicle 19 sub indo di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.