Sukses

Hadapi Industri 4.0, Askrindo Tingkatkan Sistem Digitalisasi

Liputan6.com, Jakarta PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), salah satu anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan Indonesia Financial Group (IFG), terus melakukan peningkatan sistem digitalisasi untuk menghadapi era Industri 4.0.

Atas hal itu, dimana integrasi, kecepatan dan kemudahan layanan kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Selain itu Askrindo juga akan terus melakukan pengembangan inovasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan Masyarakat.

"Kami akan mempertahankan apa yang sudah didapatkan dan meningkatkan kinerja perusahaan dan utamanya menghadapi Pemulihan ekonomi nasional. Kami akan terus berupaya mendapatkan hal-hal positif, khususnya bagi perusahaan meskipun saat ini masih di tengah pandemi Covid-19," ujar Plt Direktur Utama PT Askrindo Liston Simanjuntak, Rabu (13/10/2021).

Atas apa yang sudah dilakukan, alhasil Askrindo kembali meraih penghargaan The Best Brand Image in Special Insurance Category, pada Indonesia BUMN Awards 2021, dari The Iconomics. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh  selaku 

Dengan diraihnya penghargaan The Best Brand Image ini, diharapkan dapat senantiasa memacu Askrindo untuk semakin kreatif di tengah Pandemi dan tantangan dunia Asuransi yang ada saat ini.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepda Askrindo, tentunya kepercayaan ini menjadi extra spirit dan energi bagi Askrindo sebagai General Insurance, yang akan banyak berpartisipasi dalam mengembangkan ekonomi Indonesia kedepannya,” jelas Liston.

Penghargaan ini tentunya tidak lepas dari support seluruh stakeholder serta nasabah setia yang menggunakan jasa Asuransi dari Askrindo. Tentunya ini akan kami jadikan motivasi lebih dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah,” ujar Liston.