Sukses

Sinopsis Gangaa Episode 3 di Vidio: Teman Baru Gangaa

Simak kelanjutan kisah perjalanan Gangaa, di sinopsis berikut ini. Saksikan serial Bollywood Gangaa hanya di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Gangaa merupakan serial Bollywood yang diperankan oleh Ruhana Khanna, Sushmita Mukherjee, dan Aditi Sharma. Serial ini memiliki 3 musim, yang terdiri dari 595 episode. 

Dalam Gangaa episode 3 menceritakan tentang Gangaa yang diusir dari rumah Niranjan oleh Ammaji. Ia tidak mau ada seorang janda tinggal di rumahnya, awalnya ia kesal karena Gangaa dianggap merusak ritual pemujaannya. 

Kemudian Gangaa bertemu dengan Sagar, putra Niranjan dan Madhvi. Ia mengajak main Sagar supaya ia bisa kembali tinggal di sana dan mendapatkan makanan. Ammaji akhirnya memperbolehkan Gangaa tinggal di rumah dan menjadi teman Sagar. 

Apakah Gangaa mampu bertahan di rumah keluarga Niranjan? Apakah Sagar dan Gangaa bisa menjadi teman selamanya? Saksikan serial Gangaa hanya di platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Gangaa Episode 3

Ammaji tidak mau ada seorang janda di ritual pemujaannya, hal tersebut dianggap telah menodai ibadahnya. Ditambah lagi, ia marah mengetahui bahwa Gangaa akan tinggal bersamanya di rumah Niranjan. 

Niranjan akhirnya membujuk sang ibu untuk mengizinkan Gangaa tinggal di rumahnya. Namun, Ammaji tetap menolak, bahkan ia tidak mau melihat wajah Gangaa lagi. Gangaa yang sedih pun perlahan keluar dari rumah Niranjan dan pergi. 

Saat Ammaji tengah bersiap-siap untuk pergi, Niranjan dikabarkan bahwa Gangaa telah pergi. Rupanya, Gangaa yang masih ada di pekarangan rumah, bertemu dengan Sagar, anak laki-laki Niranjan yang sedang bermain. 

Gangaa yang mengganggu Sagar saat bermain, diusir oleh Sagar. Gangaa ternyata masih di sana, ia bersembunyi di balik tembok dan melihat Sagar bermain. Dari sana, Gangaa mengetahui bahwa Sagar memiliki perilaku yang tidak baik, dan ia merupakan cucu kesayangan Ammaji. 

Gangaa pun melanjutkan perjalanannya untuk pergi dari rumah Niranjan. Bagaimana nasib Gangaa selanjutnya? Kemana ia akan pergi, dan siapa yang akan ia temui? Simak sinopsisnya di sini.

3 dari 3 halaman

Teman Baru Gangaa

Gangaa yang teringat kata-kata Ammaji kepada teman-teman Sagar, bahwa jika ingin mendapatkan manisan, ia harus bermain dengan Sagar. Ia pun kembali masuk ke rumah Niranjan dan menemukan Sagar yang sedang menangis karena tidak ada seorang pun yang ingin bermain dengannya. 

Gangaa mengajak Sagar bermain, ia meminta Sagar untuk mengajarinya bermain bola pukul, namun Sagar tidak mau. Sagar pun menyeret Gangaa keluar, dan mencolek-colek Gangaa yang membuat Gangaa berteriak. Sagar memohon kepada Ammaji agar Gangaa bisa menjadi temannya dan tinggal di sana. Berhasilkah usaha Gangaa kembali ke rumah Niranjan?

Apakah Ammaji akan luluh dan memperbolehkan Gangaa untuk tinggal? Saksikan serial India Gangaa di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi film dan serial Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.