Sukses

Kisah Pencarian Benda ‘Bernyawa’ Maxime Bouttier dan Nasya Marcella dalam Serial Keramat (Unknown) di Vidio

Andini bertekad untuk mengumpulkan pecahan misteri yang tersimpan dalam 8 benda misterius yang memiliki kekuatan magis. Berhasilkah misi Andini?

Liputan6.com, Jakarta Vidio menghadirkan serial bergenre thriller misteri yang berjudul Keramat (Unknown). Serial ini disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan dibintangi oleh Maxime Bouttier dan Nasya Marcella.

Serial Keramat (Unknown) bercerita tentang orangtua Andini yang menjadi korban pembunuhan sadis oleh warga desa lantaran dianggap melakukan praktek ilmu hitam. Andini yang menyaksikan kejadian itu berhasil melarikan diri dengan kotak benda-benda keramat milik orangtuanya.

Meskipun berhasil melarikan diri, Andini dititipkan sebuah wasiat dari keluarganya untuk mencari 8 benda keramat lainnya sebelum sebuah bencana menghampiri desanya.

Setelah 17 tahun berlalu, dalam serial Keramat (Unknown) ini Andini bertekad untuk mencari 8 benda ‘bernyawa’ alias keramat sesuai dengan wasiat kedua orang uanya. Namun, Andini belum menemukan titik terang mengenai keberadaan benda tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan Dengan Rangga

Suatu ketika, Andini dipertemukan dengan Rangga. Kehadiran pria itu seakan menjadi penyelamat Andini, lantaran Rangga mampu membantu Andini untuk mengumpulkan semua benda keramat tersebut.

Namun sebelum sampai di akhir misi, Andini malah dikagetkan dengan fakta mengenai keluarga Rangga yang ternyata terlibat bahkan menjadi dalang di balik kasus pembunuhan sadis keluarganya.

Bagaimana Andini akan menyikapi fakta kasus pembunuhan kedua orangtuanya ini? Lalu mampukah Andini membebaskan desanya dari malapetaka? Temukan jawabannya dengan streaming Vidio original series Keramat (Unknown).

Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di platform streaming Vidio.

Penulis: Irma Resqi Fitrah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.