Sukses

Bantu Penanganan Covid-19 di Jakarta, BGR Logistics Sebar Alkes hingga Vitamin

BGR Logistics turut serta menyalurkan bantuan untuk penanganan pandemi COVID-19 kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau yang dikenal dengan BGR Logistics turut serta menyalurkan bantuan untuk penanganan pandemi COVID-19 kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) dalam upaya membantupenanganan pandemi covid-19 di Indonesia.

Jumlah atau angka positif virus COVID-19 yang terus meningkat dalam satu bulan terakhir ini, atau yang kerap disebut sebagai masa “second wave of COVID-19” membuat Pemerintah serta beberapa pihak dan tenaga kesehatan kewalahan.

"Upaya dalam membantu penanganan COVID-19 di Indonesia harus disertai dengan kekompakan serta kerjasama dari semua pihak," ungkap Muhammad Haris, Senior Manager Government Relation BGR Logistics, Minggu (8/8/2021).

Dalam hal ini, BGR Logistics memberikan wujud nyata kepeduliannya terhadap lingkungan dan membantu penanganan COVID-19 lewat penyaluran bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Bantuan yang diberikan oleh BGR Logistics berupa alat-alat kesehatan seperti 190 Alat Pelindung Diri (APD) Hazzmat, 500 Box Masker, 50 Tourniquet dan beberapa suplemen vitamin D3 1000 IU dan 4000 Multivitamin yang diberikan melalui Dinas Kesehatan Provisi DKI Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat Positif

Bantuan ini diterima oleh perwakilan dari Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Provinsi Jakarta di kawasan Kantor Dinas Kesehatan di Kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

"Kami berharap, bantuan dari BGR Logistics ini dapat memberikan manfaat positif dalam upaya membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19," kata Haris.

Ke depannya rencana anggaran Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) Perusahaan juga masih terdapat program-program bantuan lainnya yang sifatnya berkelanjutan untuk membantu Pemerintah dalam upaya penanganan COVID-19, dan kami harapkan semoga dapat terealisasi dalam waktu dekat ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero) adalah perusahaan BUMN bergerak di bidang jasa penyewaan dan pengelolaan ruangan dan pengiriman barang.

    BGR Logistics

  • DKI Jakarta