Sukses

[VIDEO] Keindahan Festival Venice Hingga 400 Anak Kembar Taiwan

Ribuan orang berpartisipasi dalam perang tomat di kota Quillon, Chile akhir pekan lalu.

Kota Venice, Italia, menjadi tujuan turis yang ingin menyaksikan langsung Festival Venice. Puluhan perahu yang ditumpangi para peserta menjadi tontonan pengunjung. Para peserta tampil beda dengan berhias dan mengenakan topeng. Festival yang digelar sejak abad ke-11 ini masih menjadi daya tarik utama kota Venice hingga kini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (17/2/2014), ribuan orang berpartisipasi dalam perang tomat di kota Quillon, Chile akhir pekan lalu. Sekitar 50.000 tomat disediakan bagi para peserta.

Aksi saling lempar tomat ini pun mendapat dukungan penuh dari petani lokal yang menyediakan tomat dari hasil panen mereka. Ajang serupa pun pernah diadakan di Kolombia, Costa Rica dan Amerika Serikat.

Sementara itu, 49 pawang mengikuti Kompetisi Elang di Qinghe, Cina. Para peserta warga Kazakstan yang harus melewati 3 tantangan. Kepatuhan elang kembali ke pemilik ketepatan menangkap umpan dan kecekatan menangkap mangsa hidup. Kompetisi ini menjadi ajang untuk menunjukkan keberhasilan para pawang dalam melatih.

Ada yang berbeda di Taipei saat akhir pekan. Lebih dari 400 pasang anak kembar berkumpul dalam acara yang diadakan pemerintah Taiwan. Beberapa anak kembar datang mengenakan kostum yang lucu-lucu. Tak hanya yang muda, pasangan kembar berusia sekitar 80 tahunan pun ikut serta. (Dan/Ism)

Baca juga:

[VIDEO] Sinkhole Telan Museum di AS - Penantang Maut Beraksi
[VIDEO] Perkenalkan Kamapua, Si Babi Jago Selancar
Kisah Manju, Gadis Tak Pernah Makan Makanan Padat Seumur Hidup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini