Sukses

Kabur dari Rumah, Titis Financial Planner Ada Masalah Keluarga

Titis bukanlah diculik oleh orang lain yang diduga adalah kliennya. Tetapi, ia memang sengaja pergi dari rumah karena ada masalah keluarga.

Kerja keras aparat kepolisian setelah mendapatkan laporan mengenai hilangnya Alemantis atau akrab disapa Titis (39), seorang financial planner oleh suaminya dan kerabatnya kini berbuah hasil. Titis kini ditemukan disebuah hotel di Kelapa Gading.

Noatal Syahludin, suami Titis, mengaku bersyukur aparat kepolisian bisa menemukan istri tercintanya itu dalam keadaan selamat.

Ia menjelaskan, ternyata istri tercintanya tersebut bukan diculik oleh orang yang diduga adalah kliennya. Tetapi, Titis memang sengaja pergi dari rumah karena ada masalah keluarga yang tidak mau diceritakan kepada dirinya.

"Ternyata ada persoalan keluarga, tapi beliau tidak ngomong ke siapa-siapa. Termasuk sama saya juga gak ngomong," kata Syahludin saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (17/2/2014) dini hari.

Syahludin menjelaskan, aparat kepolisian menemukan istri tercintanya sedang sendiri di kamar hotel. Dan dipastikan tidak ada orang lain di kamar hotel tersebut.

"Dia ditemukan seorang diri di kamar hotel," ungkapnya.

Titis dilaporkan hilang setelah bertemu kliennya. Ia terakhir berkomunikasi dengan Syahludin melalui BlackBerry Messenger (BBM) pada Sabtu 15 Februari 2014. Hingga akhirnya, suaminya beserta kerabatnya melaporkan kehilangan Titis ke Polres Jakarta Utara.

Sabtu sore kemarin Titis sempat diantar Syahludin menuju Mall Kelapa Gading 3 sekitar pukul 12.00 wib. Setelah mengantarkan Titis, suaminya pulang untuk bertemu anak-anaknya, sedangkan Titis tetap melanjutkan pertemuan dengan kliennya.

"Lalu jam setengah 3 dia (Titis) mau menyusul keluarganya untuk nonton bareng di Mall Cipinang," tutur Meutia Dewi, rekan Titis.

Namun, sekitar pukul 16.30 WIB, Titis mengabarkan kepada suaminya  melalui BBM bahwa dia tidak bisa menyusul keluarganya untuk menonton bersama. "Karena ada sesuatu alasan katanya, itu dia bilang lewat BBM ke suaminya. Terus dia bilang katanya BB-nya off dulu karena lowbat," jelasnya. Setelah itu, tidak ada lagi kabar dari Titis. (Adm/Yus)

Baca Juga:
Polisi Akhirnya Temukan Titis Financial Planner di Kamar Hotel
Seorang Financial Planner di Jakarta Hilang Usai Bertemu Klien
Klien yang Terakhir Temui Titis Financial Planner Masih Misterius

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini