Sukses

Oknum Pegawai Dishub Todongkan Senjata Api ke Pengunjung Kafe

Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi bikin ulah dengan berlagak seperti koboi.

Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi bikin ulah dengan berlagak seperti koboi. F (35) diamankan petugas Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi setelah menodong senjata api jenis air softgun ke warga .

Menurut informasi yang didapat, F melakukan aksi koboi tersebut di Cafe Yahoo yang terletak di Jalan Raya Sultan Hasanudin ,Tambun Kabupaten Bekasi, Senin (30/12/2013) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Bukan hanya mengeluarkan senjata dan menodongkan pistol, F juga diduga melakukan pemukulan dan penganiayaan terhadap HF salah satu pengunjung kafe tersebut. Korban yang tak terima atas perilaku oknum PNS tersebut, langsung melaporkan kasusnya ke Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi. Petugas yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku.

Hingga Senin malam ini, pelaku masih dalam pemeriksaan intensif Polsek Tambun dan belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini