Sukses

Transjakarta Beroperasi 24 Jam pada Malam Tahun Baru

"Layanan itu untuk mengakomodir perjalanan pulang masyarakat sepulang mengikuti JNF di sepanjang Jalan Sudirman-MH Thamrin."

Pergelaran Jakarta Night Festival (JNF) pada malam pergantian tahun dipastikan akan mengundang ribuan warga. Sehingga untuk mempermudah transportasi warga, Dinas Perhubungan DKI akan mengoperasikan bus Transjakarta selama 24 jam di 4 koridor.

"Beroperasi dari pukul 11.00 WIB malam hingga pukul 05.00 WIB pagi. Melanjutkan bus yang beroperasi reguler pada siang hari," kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono di Jakarta, Minggu (29/12/2013).

"Layanan itu untuk mengakomodir perjalanan pulang masyarakat sepulang mengikuti JNF di sepanjang Jalan Sudirman-MH Thamrin," tambah dia.

Pristono menambahkan, pada malam pergantian tahun banyak jalan yang ditutup. Sehingga layanan bus Transjakarta 24 jam ini akan sangat membantu masyarakat yang menghadiri acara malam tahun baru di Ibukota.

"Itu kan banyak jalan yang ditutup, jadi kalau pulang kami layani lagi dengan busway," ujar dia.

Berikut 4 koridor TransJakarta yang beroperasi 24 jam :
1. Koridor I (Blok M - Kota)
2. Koridor II (Pulogadung - Harmoni)
3. Koridor III (Harmoni - Kalideres)
4. Koridor IX (Pluit - Pinang Ranti).
(Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini