Sukses

[VIDEO] Keluarga Tahanan `Serbu` Rutan KPK, Airin Terobos Banjir

Keluarga terpidana dan tersangka kasus korupsi ramai-ramai mendatangi Rutan KPK saat libur panjang.

Berbeda dari masyarakat kebanyakan, keluarga dari terpidana dan tersangka kasus korupsi yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi lebih memilih menjenguk kerabat mereka dibandingkan menghabiskan liburan panjang akhir tahun ini ke lokasi wisata.

Salah satu yang memanfaatkan libur Natal untuk mengunjungi Rutan KPK adalah ibu dan istri dari mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng. Namun, sang istri Vitri Cahyaningsih dan ibunda Asni Patoppoi enggan berkomentar saat ditanya wartawan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (26/12/2013), istri mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar juga tak ketinggalan. Ratu Rita terlihat datang sendirian ke Rutan KPK.

Septi Sanustika juga tidak mau melewatkan waktu menjenguk suaminya Ahmad Fathonah, terpidana kasus dugaan suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

Satu lagi wajah yang akrab di lingkungan KPK adalah Airin Rachmi Diany. Walikota Tangerang Selatan ini memang paling setia menjenguk suaminya, Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan yang menjadi tersangka kasus dugaan suap sengketa Pilkada Lebak, Banten.

Usai menjenguk Wawan, Airin melanjutkan perjalanan ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, untuk menjenguk kakak iparnya Ratu Atut Chosiyah. Terlihat pula anak pertama dan menantu Atut, Andhika dan istrinya Ade Rosi berbasah-basahan karena hujan demi bertemu Atut.

Hujan deras dan banjir di kawasan Rutan Pondok Bambu memang tak menjadi halangan bagi keluarga besar Atut untuk menjenguk Gubernur Banten itu. Banjir pun diterobos Airin

Atut ditetapkan sebagai tersangka kasus kasus dugaan suap sengketa Pilkada Lebak sejak 17 Desember lalu. 3 hari kemudian ia ditahan KPK. (Ado/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini