Sukses

[VIDEO] Komentar Warga Banten Soal Penahanan Ratu Atut

Politisi Golkar itu harus mendekam di balik jeruji besi bersama 16 tahanan lain dalam satu sel.

Ratu Atut Chosiyah ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Bubernur Banten yang menjadi tersangka suap sengketa Pilkada Kabupaten Lebak di Mahkamah Konstitusi itu harus mendekam di dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Babak baru kehidupan Ratu Atut dimulai. Bukan lagi bergelimang harta benda dan tinggal di rumah mewah. Apalagi melakukan hobinya memborong barang mewah. Politisi Golkar itu harus mendekam di balik jeruji besi bersama 16 tahanan lain dalam satu sel.

Ratu Atut diperiksa KPK selama 6 jam pada Jumat kemarin. Pemeriksaan itu merupakan yang pertama bagi atus sebagai tersangka suap. ratu Atut ditetapkan sebagai tersangka sejak Senin 16 Desember yang lalu.

Lantas bagaimana komentar warga Banten terkait penahanan gubernur mereka? Liputan 6 SCTV, Sabtu (21/12/2013) menayangkan komentar sejumlah warga Banten. Saksikan komentar warga Banten itu divideo di bawah ini. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini