Sukses

[VIDEO] 6 Kampus Terpilih Ikut Broadcast Competition 2013 SCTV

Pemenang kompetisi akan mendapatkan hadiah bernilai ratusan juta rupiah.

Liputan 6 SCTV menggelar ajang Broadcast Competition 2013, sebuah ajang kompetisi penyiaran pertama di Indonesia. Tidak hanya berkompetisi, puluhan mahasiswa dari 6 perguruan tinggi terpilih juga mendapatkan pelatihan mengenai proses produksi sebuah berita.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (19/12/2013), ajang Broadcast Competition 2013 ini merupakan rangkaian penutup SCTV Goes to Campus --yang sebelumnya telah diselengggarakan di sejumlah kampus sejak awal tahun 2013 dimulai kemarin.

Setelah melalui seleksi, terpilih 6 finalis, yaitu Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Universitas Serang Raya Banten, dan 4 kampus dari Jakarta yaitu Politeknik Negeri Media Kreatif, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Bunda Mulia serta Universitas Mercu Buana.

Sebagai bagian dari kompetisi masing-masing kampus yang diwakili 6 mahasiswanya, akan diminta membuat dan menayangkan siaran berita sesuai dengan tema yang telah ditentukan.

Setiap peserta nantinya akan memiliki peran yang berbeda. Sebagai presenter, reporter, program director, produser dan juga kameraman. Pemenang kompetisi akan mendapatkan hadiah bernilai ratusan juta rupiah. (Alv/Tnt)



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini