Sukses

[VIDEO] Haru di Pemakaman Yanti, Korban Banjir Bandang Minahasa

Setelah empat hari mencari, Tim SAR Minahasa berhasil menemukan Yanti Dily, korban banjir bandang

Setelah empat hari mencari, Tim SAR Minahasa berhasil menemukan Yanti Dily, korban banjir bandang [baca: [VIDEO] Ratusan Rumah di Minahasa Rusak Diterjang Banjir Bandang] yang menyapu Ratahan Minahasa pekan lalu. Kedatangan korban yang sudah tidak bernyawa pun disambut isak tangis keluarga.

Setelah melalui 2 jam perjalanan, jenazah Yanti Dily tiba di rumah duka di Desa Rasi Kecamatan Ratahan Minahasa. Meski kepastian kondisi buah hati mereka akhirnya diketahui, orangtua Yanti tak kuasa membendung rasa sedih. Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (9/12/2013).

Tak lama tiba di rumah duka, jasad Yanti pun langsung dimakamkan hari itu juga.

Bocah malang yang hanyut tersapu banjir bandang Kamis 5 Desember lalu itu, masih berusia 11 tahun dan duduk di bangku kelas 6 SD. Saat tiba-tiba saja banjir bandang datang menghantam, Yanti tengah berada di rumah bersama kakaknya.

Meski berupaya menyelamatkan Yanti, sang kakak tak kuat menahan derasnya arus sehingga terlepas. Yanti pun ditemukan dalam kondisi mengenaskan 20 kilometer dari rumah, di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Kakas. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini