Sukses

Mayat Gadis Muda dengan 9 Tusukan Ditemukan di Sawah Besar

Belakangan, mayat wanita muda tersebut adalah warga Depok, Jawa Barat bernama Ira (18).

Mayat wanita muda ditemukan tergeletak bersimbah darah di dalam kamar kos di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Belakangan, mayat wanita muda tersebut adalah warga Depok, Jawa Barat bernama Ira (18).

"Ada banyak luka tusukan. Luka tusukan di perut 4 kita temukan. Dan 5 tusukan lagi di bagian tubuh lain," kata Kanit Reskrim Sawah Besar IPTU Reza Pahlevy saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (3/12/2013).

Jenazah Ira ditemukan di kamar kos lantai 2 di Jalan Kelinci II Nomor 18, RT 12 RW 4, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Menurut Reza, Ira ditemukan pucat tak bernyawa sekitar pukul 08.00 WIB oleh seorang pembantu rumah tangga bernama Eka.

Polisi yang melakukan identifikasi tempat kejadian menemukan mayat Ira mengalami banyak luka tusukan. Reza menjelaskan, saat ini belum diketahui berapa lama mayat wanita itu sudah meregang nyawa.

Guna keperluan otopsi, mayat Ira dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Polisi juga belum mengetahui pelaku dan motif pembunuhan ini. "Tunggu hasil otopsi dulu sudah berapa lama mayat itu (tewas). Kita masih terus selidiki peristiwa itu," pungkas Reza. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.