Sukses

Sabtu Terakhir di November, Mobil Terbalik Hingga Eksekusi Lahan

Ketiga kecelakaan yang terjadi pada Sabtu terakhir bulan November 2013 pagi tersebut saat ini sedang ditangani petugas.

Sebuah mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1137 WJA menabrak tiang listrik yang terletak di Jalan Raya RE Martadinata tepat pukul 04.30 WIB, Sabtu pagi.

15 menit berselang, giliran di Jalan TL Bina Graha arah Harmoni terjadi tabrakan antara Fortuner berplat nomor B 11 BIG dengan mobil Pajero. 1 jam berselang, di Tol Jagorawi arah Ciawi pada Km 38 lajur 1 sebuah mobil boks dengan nomor polisi B 1544 KKM.

Seperti dikutip di akun Twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu (30/11/2013), ketiga kecelakaan yang terjadi pada Sabtu terakhir bulan November 2013 pagi tersebut telah ditangani petugas.

Sementara itu, terjadi eksekusi bangunan liar di bantaran Waduk Ria Rio Jumat 29 November malam tadi. Meski arus lalu lintas sempat tersendat dari Cempaka Putih arah Pulo Gadung, namun sudah bisa dilintasi sejak pukul 03.00 WIB.

Namun, karena banyaknya warga yang berkerumun menyaksikan kegiatan eksekusi lahan di Waduk Ria Rio, petugas pun mengalihkan lalin ke sekitar lokasi. (Gen/Tnt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini