Sukses

Setelah Tembak Mati Satpam, Brimob Kelapa Dua Panik

Polisi telah memeriksa 4 saksi terkait kasus penembakan Bachrudin, satpam Seribu Ruko, Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat.

Briptu Heriawan alias Wawan panik setelah menembak mati Bacrudin, satpam Seribu Ruko, Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat. Setelah menembak Bachrudin, Wawan kembali ke markasnya di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Setelah kejadian pelaku panik dan pulang ke Brimob Kelapa Dua. Di sana dia langsung menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Rabu (6/11/2013).

Menurut Rikwanto, berdasarkan keterangan saksi, penembakan yang terjadi sekitar pukul 18.30 WIB Selasa 5 November itu berawal saat Bachrudin tidak berada di tempatnya berjaga, di kawasan Taman Palem Lestari.

Wawan yang menjadi koordinator penjagaan di sekitar kawasan ruko tersebut berang. "Dicari dan tidak lama (Bachrudin) datang, lanatas ditegur. Dia bilang ke kamar kecil dan di situ dimarahi dihukum push up," jelasnya.

Untuk mengusut kejadian itu, polisi telah memeriksa 4 saksi. "4 saksi diperiksa dari teman-teman security dan warga sekitar," tutur Rikwanto. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini