Sukses

[VIDEO] Dihajar Puting Beliung, 6 Rumah Warga Sukoharjo Roboh

Enam rumah roboh dan puluhan rusak berat, serta sejumlah orang terluka terkena reruntuhan rumah.

Hujan disertai angin kencang menerjang rumah warga di 2 kecamatan di Sukoharjo, Jawa Tengah. Enam rumah roboh dan puluhan rusak berat, serta sejumlah orang terluka terkena reruntuhan rumah.

Liputan 6 SCTV, Jumat (1/11/2013) memberitakan, 2 rumah di Desa Karangmojo, Kecamatan Weru roboh, rata dengan tanah, setelah diterjang angin kencang.

Beberapa pohon yang berada di sekitar rumah itu juga tumbang. Beruntung penghuni rumah segera ke luar rumah sehingga selamat dari reruntuhan.

Dalam waktu yang bersamaan, terjadi juga hujan dan angin kencang yang memporak-porandakan Desa Watulumbung, Kecamatan Tawangsari. Akibat kejadian itu, seorang warga tertimpa reruntuhan rumah hingga mengalami patah tulang punggung.

Angin kencang yang terjadi di Desa Watulumbung ini juga mengakibatkan 4 rumah rata dengan tanah. Warga desa pun bergotong royong menyelamatkan barang-barang yang tertimpa reruntuhan. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini