Sukses

Acara `Ngunduh Mantu,` Awal Pertemuan Holly Angela dan Gatot

Kus Handayani Murti alias Ani, mengaku tidak tahu kapan anak asuhnya itu menikah dengan Gatot Supiartono.

Ibu angkat Holly Angela Hayu, Kus Handayani Murti alias Ani, mengaku tidak tahu kapan anak asuhnya itu menikah dengan Gatot Supiartono. Dia juga mengaku tidak tahu bahwa Gatot adalah Auditor Utama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Ibu A juga tidak tahu kapan H dan G menikah, di mana dan kapan menikah," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Rabu (23/10/2013).

Meski demikian, Ani mengaku kenal dengan Gatot sebagai suami Holly. Perkenalan Gatot dengan Holly terjadi pada 2012 silam. Saat itu, Gatot dan Holly menjadi pagar bagus dan pagar ayu dalam pernikahan anak Ani.

"Sewaktu menikahkan anaknya (Ani), ngunduh mantu di PTIK daerah Kebayoran, sebagai pagar bagus dan ayu," tutur Rikwanto.

Kepada penyidik pula Ani mengaku Holly dan Gatot pernah datang ke rumahnya. "Kemudian sekitar sekali atau 2 kali sempat bertamu dengan Holly," ujar Rikwanto.

Saat Holly meninggal setelah dianiaya pada Senin malam 30 September yang lalu, Ani langsung menghubungi Gatot melalui telepon. Dia mengabarkan bahwa Holly meninggal karena dianiaya. Gatot yang mengaku tengah berada di Australia pun menjawab akan mengurus kematian Holly. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.