Sukses

2 Petugas Satpol PP Dikeroyok, Kasatgas: Kendaraan pun Rusak

2 Petugas Satpol PP Kecamatan Koja, Jakarta Utara dikeroyok saat sedang bertugas.

2 Petugas Satpol PP Kecamatan Koja, Jakarta Utara menjadi sasaran kemarahan dan pengeroyokan sejumlah orang yang tidak dikenal. Akibatnya keduanya mengalami luka-luka dan kendaraan dinas rusak.

"2 Anak buah saya menjadi korban salah sasaran. Anak buah saya juga tidak melawan saat dikeroyok tukang becak. Tak hanya kedua anak buah saya yang luka, tapi kendaraan dinas Satpol PP pun rusak. Kaca spion pecah," kata Kasatgas Pol PP Kecamatan Koja, Sri Mulyati saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta Utara, Rabu (23/10/2013).

Peristiwa terjadi di Jalan Cikijang tepat di Jembatan Gotong Royong, Koja, Jakarta Utara, Selasa 22 Oktober kemarin sore. Saat itu, 2 petugas Satpol PP tengah bertugas. Sri mengaku tidak mengerti dengan pemicu aksi brutal yang dilakukan oleh sekelompok orang yang ia duga tukang becak.

"Sebab kita tidak menangkap atau tahan becak milik mereka. Tiba-tiba mereka menyerang," jelas Sri.

Sri menambahkan, pihaknya telah melaporkan kasus ini ke Mapolsek Koja pada Selasa kemarin. Dia berharap agar para pelaku peristiwa tersebut segera terungkap. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini