Sukses

Polisi Dalami Rekaman CCTV dari Penembakan di Senayan

Polisi akan memeriksa CCTV untuk mengungkap penembakan mobil milik seorang jaksa di kawasan Senayan, Kamis malam.

Polisi menegaskan akan segera meminta rekaman dari kamera CCTV yang berada di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, untuk mengungkap kasus penembakan mobil oleh orang tidak dikenal pada Kamis 17 Oktober 2013 sekitar pukul 21.15 WIB.

"Penyidik akan minta rekaman CCTV, di sekitar Sogo dan juga akan periksa satpam Senayan Golf," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Jumat (18/10/2013).

Rikwanto menyebutkan mobil B 1102 RFN jenis minibus warna hitam itu didaftarkan atas nama Eni, seorang pejabat di Kementerian Perdagangan. Sementara suami Eni diketahui sebagai jaksa yang bertugas di Kejaksaan Agung.

Mengenai motif teror terkait dengan status keduanya, polisi menyatakan masih terlalu dini untuk disimpulkan. "Kita akan tanya pemilik mobil, apakah ada yang tidak suka dia atau hanya (perbuatan) orang iseng," ungkap Rikwanto.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil Kijang Innova warna hitam dengan nomor polisi B 1102 RFN diduga menjadi sasaran tembak orang tak dikenal di Jalan Asia Afrika, atau tepatnya di depan pusat perbelanjaan Plaza Senayan, Kamis malam. Diduga akibat proyektil peluru, kaca belakang mobil itu retak besar. (Rmn/Ado)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.