Sukses

Berantas Geng Motor, Polresta Pekanbaru Bekuk 54 Remaja

Pemberantasan geng motor di wilayah hukum Polresta Pekanbaru terus meningkat. Masih adakah geng motor di wilayah tersebut?

Pemberantasan geng motor di wilayah hukum Polresta Pekanbaru terus meningkat. Hingga September 2013, sudah ada 54 orang yang ditangkap karena terlibat perbuatan yang meresahkan masyarakat.

"Kurang lebih yang ditangkap sampai hari ini 54 orang, itu dari siswa dan remaja tidak sekolah lagi," kata Kompol Fajar Arief Satria, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru di Pekanbaru, Riau, Rabu (9/10/2013).

Fajar mencontohkan, seperti salah seorang siswa sekolah bernama Viko Konoha yang dibekuk terkait pencurian dengan kekerasan dan pengerusakan warteg di Pekanbaru.

"Dia ini panglima geng motor Klewang. Baru ditangkap 3 hari lalu," ungkapnya.

Sementara menurut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Ginanjar, keberadaan geng motor dengan polisi selalu kucing-kucingan saat beraksi. Namun dirinya yakin, sudah tidak ada lagi geng motor yang meresahkan masyarakat. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini