Sukses

[VIDEO] Kecelakaan di Tol Cipularang, 3 Penumpang Minibus Tewas

3 Orang tewas akibat kecelakaan di Tol Cipularang yang melibatkan minibus dan truk trailer. Diduga sopir minibus mengantuk.

3 Orang tewas dan 1 lainnya cidera parah setelah mengalami kecelakaan di Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat. Mobil minibus yang mereka tumpangi menabrak trailer yang melaju dari arah Bandung menuju Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (9/10/2013), kecelakaan itu terjadi di Kilometer 84 Tol Cipularang. Kecelakaan yang melibatkan minibus dan truk trailer yang sedang mengangkut gas elpiji diduga karena pengendara mini bus mengantuk.

Minibus dalam kecepatan tinggi tak kuasa menahan laju kendaraan sampai akhirnya menabrak truk trailer. 3 Penumpang minibus tewas seketika. Sementara sang sopir kritis.

Seluruh korban dibawa ke RS Thamrin, Purwakarta, Jawa Barat. Kasus kecelakaan ini ditangani jajaran Polres Purwakarta. (Don/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.